Yang Aku Suka


Yang paling aku suka adalah menatapmu diam-diam dari balik pintu kaca itu, di mana aku berada di dalam, dan kamu sedang tertawa-tawa di luar. Saat kamu tertawa, kamu seperti anak kecil yang kegirangan mendapat permen dari seorang paman tak di kenal, apa kamu tahu itu? Lucu sekali.
Yang paling aku suka adalah menatapmu diam-diam dari balik pintu kaca itu, di mana aku berada di dalam, dan kamu dengan wajah seriusmu membahas  sesuatu yang aku tak tahu apa bersama beberapa orang temanmu. Aku tertawa dalam hati, seserius apapun wajahmu, tetap saja terlihat lucu dan mendebarkan.
Yang paling aku suka adalah menatapmu diam-diam dari balik pintu kaca itu, di mana aku berada di dalam, dan kamu sedang bersama seseorang, memandangnya dengan penuh sayang. Ah, aku patah hati!
Tapi tetap saja, yang paling aku suka adalah menatapmu diam-diam dari balik pintu kaca itu.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

KONTRASEPSI DARURAT ATAU EMERGENCY CONTRACEPTION (EC)

Tuba Uterina

KB METODE SEDERHANA