Biarkan Masa Depan Menghampiri Mu



Jangan pernah mendahului sesuatu yang belum terjadi!!!! Samahalnya dengan kita mencoba mengeluarkan janin yang sebetulnya belum saatnya lahir dan menyerah sebelum mencoba karena kita takut gagal. Hari esok adalah sesuatu yang belum nyata dan nggak bisa diraba, belum berwujud, dan tidak memiliki rasa dan warna. Kalau seperti itu, kenapa kita harus disibukkan dengan cemas akan kesialan, kemalangan yang mungkin akan menimpa kita??? Bukakah kita tidak pernah tahu apa yang akan terjadi esok ? apakah hari esok kita akan menjumpai dalam wujud senang atau sedih ? kita juga tidak pernah tahu apakah esok kita masih bernafas.

Yang pasti, hari esok masih menjadi rahasia Tuhan. Kalau diumpamakan kita berjalan, kita tidak pernah tahu apakah kita akan sampai pada tujuan kita itu atau kita akan berhenti ditengah-tengah perjalanan.

Biarkan masa depan itu datang dengan sendirinya. Jangan pernah menanyakan apa yang akan terjadi di depan. Karena hari ini kita sudah sangat sibuk melakukan semua kebaikan untuk kehidupan kita.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

KONTRASEPSI DARURAT ATAU EMERGENCY CONTRACEPTION (EC)

Tuba Uterina

KB METODE SEDERHANA